Minggu, 30 Mei 2010

Saya Pulang Kampung!!

Saya pulang ke Indonesia. What for?
Peluru terakhir yang saya tembakkan ke Mrs. Re untuk memaksa dia datang menjenguk bos akhirnya kena sasaran. Setelah beberapa kali akal-akalan dan selalu kecewa, akhirnya misil terakhir sukses. Apa itu misi terakhir yang sukses? Posting tentang "Challenge of The Week..."
Saya link posting itu ke wall Mrs. Re dan beberapa jam kemudian dia menerima challenge-nya.
So, here I am untuk menjemput beliau. Tentu saya tidak pamit pada Mr. President, biar menjadi surprise.
Si nyonya cantik itu bisa saja datang sendiri ke sini, tapi setelah perjuangan panjang yang melelahkan (am I too much??), saya mau memastikan semua lancar dan baik-baik saja. Saya mau dia menikmati penerbangan belasan jam, sempurna sehingga begitu tiba di rumah sakit dia tampil prima, dan bukannya cemberut. Nah, kalau ada award "Ajudan Terbaik Sejagat Raya", saya pasti pemenangnya.


Mohon maaf untuk yang menantikan pengumuman award, saya belum sempat. Tunggu sebentar lagi, Sob!

Thank you very much for this relationship!

2 komentar: