Senin, 07 Juni 2010

Mengumpulkan Pe-Er


Maaf bu.. maaf pak.... Ini saya serahkan tugasnya. Maaf terlambat, jangan dijewer ya??

Saya repot belakangan, menjamu tamu cantik yang menjenguk Mr. President, belum lagi tumpukan kerjaan yang kontan melangit. Sekarang balik lagi ke Jakarta, mengantar nyonya cantik pulang.... dia biasa pulang-pergi ke sini sendiri sebenarnya. Tapi kali ini saya merasa 'berhutang budi' dan tidak tega melihat ibu muda sendirian dengan balita nakal naik pesawat komersil belasan jam. Itu bocah lelaki merepotkan ampun-ampunan, membuat pesawat heboh lebih heboh dari pesawat yang dibajak teroris. Saya masih heran dengan orang yang bercita-cita punya anak sekompi. Satu saja bisa meledakkan pesawat!

Karena nama si award ini; BEAUTIFUL BLOGGER AWARD, tidak adil rasanya kalau saya hanya melihat sisi beauty dari tampilan blognya atau tampilan si empunya blog, sehingga saya buat 3 kategori.
And the awards goes to:

Kategori Blog inspiratif:
frau-rhe
flores blogger

Amateur_Blogger


Kategori Blog edukatif & informatif:
belajar ngeblog
Run-D BLoG
YUDHAIME's BLOG
OKU Timur News

Kategori Blog kreatif (eye catching):
Rinda's Blog
positively innOcent
Queenielady ======) love your quotes!
written in the stars
lovtoshr
pitacily's piece of cake
Life is Love, and Love is Red =====) love your nasionalism!
Cathy's Diary

Syarat dan ketentuan bagi pemenang silakan lihat di posting "First Award" <=== just click it! Itu dia 15 blogger yang saya follow dan saya pikir berhak atas award kali ini. Buat teman blogger yang belum dapat, mudah-mudahan masuk nominasi award selanjutnya ya! Sebenarnya saya follow blog kalian saja itu berarti blog teman-teman cukup menarik dan pantas di-award-i, tapi berhubung peraturannya cuma 15 blog yang berhak, apa mau dikata? Maaf juga untuk teman-teman yang baru saya follow hari ini tidak saya masukkan sebagai pemenang award.

Dan bagi mereka yang sudah pernah mendapat award yang sama sebelumnya, mohon maaf saya tidak mungkin cek hal itu satu per satu.

Thank's for Reading!

9 komentar:

  1. aduh mksh byk y mas andrez aq diksh ewot,,huhu jd terharu...
    muup kl jrg mmpir, byk tugas kuliah n kdg suka males juga oeL ^_^
    skli mksH y mas ^_^v

    BalasHapus
  2. Makasi Sob Awardx, dengan senang hati aQ terima..Ga nyangka dapat Award!!! Sukses Slalu Sob..

    BalasHapus
  3. hwaa makasih ya :D itu peraturannya gimana? kurang ngerti hehe jd mesti kasi ke 15 blogger lainnya ya? :))

    BalasHapus
  4. waduh makasih dah dikasih award.... gak nyangka dpt lagi.... tp maaf ya gk bs lgsg aq post coz akhir2 ini kebanyakan post award melulu, jd diprotes ma tmn2... oiya aku msh bingung ttg peraturannya sob, tlg diksh tau ya....

    BalasHapus
  5. Waah, senangnya dapat Award..hehehe.
    thank u so much mas andree, i♥ur blog too!
    ;)

    BalasHapus
  6. Maaf Sob, baru sempat ambil Awardnya..
    Mg dapat mempererat tali persaudaraan antar blogger!!! Sukses Slalu :)

    BalasHapus
  7. Malm sob, maaf nih ane baru ambil award nya, ini barusan ane baru dapat. kemaren ane binggung mo di gimanain, sekarang ane ngerti sob. Terima ksih banyak sob.

    BalasHapus
  8. WaAaAaAAAaaa...
    >>> Jangan Lupa Sob, Kalo Dapet Award Lagi >> Bagi-Bagi Ke www.jacowlive.blogspot.com yaaa...

    BalasHapus