Senin, 24 Mei 2010

First Award

Niat awalnya saya sekedar mau cek siapa yang kunjung dan meninggalkan jejak di Cbox, membalas sahutan mereka di sana, dan mengunjungi balik. Tidak ada niat untuk posting, situasi super repot di sini. Tapi berhubung ada pemberitahuan bahwa saya dapat award, tentulah berubah pikiran!

Hehe... Am I childish? Here you are my very first award!

Ini award atas prestasi apa? Tidak tahu... teman blogger saya si Cumi cayang yang meng-award-i saya ini. Judulnya Beautiful Blogger Award, berhubung saya ganteng mungkin itu sebabnya si Cumi memutuskan sebagai salah satu pemenang dari 15 blogger lain. Jadi saya ambil suka ria, bagaimana cara ambilnya? Karena tidak tahu jadi saya save dan dimunculkan di sini.

Tapi diselipkan beberapa rules bersamaan dengan award ini, sebenarnya rules ditulis dalam bahasa Inggris, saya terjemahkan biar membumi:

  1. Saya harus me-link dan berterima kasih kepada si pemberi award. Ok, terima kasih Cumi.... saya pajang sekalian link si Cumi itu di sini, punya si Cumi silakan klik untuk lihat si Cumi cantik.
  2. Anugerahkan award ini kepada 15 blogger yang saya temukan dan menurut saya bagus. Yang ini agak-agak ngerjain... nantilah, ini saya jadikan PR saja.
  3. Hubungi ke-15 blog tersebut dan beritahu bahwa mereka mendapat award. PR juga.
  4. Nyatakan 7 hal tentang diri saya.

Here you are, things about me: Look good, Smell good, Workaholic, Womenaholic, Loyal, Royal, Liberal.

Terima kasih kepada Cumi yang menganugerahkan award ini. Selamat juga untuk Cumi yang mendapat award ini dari Intan Qanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar