Senin, 10 Mei 2010

Ogah Pacaran di Demo????

Saya agak-agak shock ketika iseng lihat salah satu stasiun TV Indonesia dari televisi kabel berbayar (kangen rumah, agak mellow, kangen lihat orang-orang Indonesia). Tapi malah jadi heran... Gara-garanya, saya lihat infotainment tentang penyanyi legendaris mantannya si cantik KD, yaitu Mas Anang. Kabar-kabarnya dia akan di demo hampir 2000-an massa kalau dia dan Syahrini ogah pacaran. Hmmph... It's kind a weird to me.. Ck...ck.... (geleng-geleng kepala).

Saya pribadi secara kasat mata bisa melihat ada ketertarikan dari cara Mas Anang menatap Syahrini, dan ada keganjenan dari cara Syahrini menggelendoti Mas Anang. But... people, please... Apakah kalian di Indonesia nggak punya cukup pekerjaan yang berarti ketimbang mengurusi lantas mendemo ke dua korban kita itu? (geleng-geleng lagi sambil prihatin)

Jangan karena mata Mas Anang menatapi Syahrini dengan mesra, tangannya melulu merangkul pinggang (kadang di batas antara pinggang dan dada), dan sebaliknya Syahrini terus-terusan kayak kurang energi menggelendot pada Mas Anang, atau tangannya mencubiti pinggang atau pipi Anang dengan sayang. Jangan lantas buru-buru berpikir kalau mereka saling jatuh cinta, bisa jadi itu sekedar proyek membangun image. Seperti artis-artis lain punya image masing-masing; KD elegan, Pinkan Mambo centil, Jupe binal (ups... maksud saya seksi). Geleng-geleng sambil telan air liur.... pengeen....

Di samping itu, kalaupun mereka benar-benar saling jatuh cinta, toh tak ada orang yang sanggup memunafiki perasaannya, lama-lama tanpa kita demo mereka pasti pacaran. Tapi bagaimana kalau seperti yang saya katakan di atas; bahwa itu sekedar image building? Kasihan kan??
Bagaimana kalau Syahrini nggak mau sama Anang (tapi maunya sama saya)?? Sebab dia tidak siap dapat paket combo super (beli 1 gratis 2). Coba, guys... dipikir lagi kalau tiba-tiba diri kalian sendiri disodorkan, dijorokin ke lelaki/perempuan yang sebenarnya sekedar kalian hormati tapi tidak kalian hasrati?? Apalagi kalau sampai ada 2000 orang siap mendemo kalian, friends.... Aduh!!! ENEEEEEEEKKKKKKK.....

Ketimbang panas-panasan demo di depan rumah orang, bikin keki orang yang bersangkutan dan juga Pak Polisi, mending cari aktivitas lain yang berguna, atau mendemo hal lain yang lebih krusial dan pantas didemo. Berhentilah kita mengobok-obok ruang privat orang lain, memaksakan kehendak pada orang lain demi kepuasan pribadi dan hal-hal mengganggu semacam itu. Bukan sekedar tak berguna, tapi juga dosa. Ehm... Andrez speaking about 'Dosa'????? Hari apa ini??

5 komentar:

  1. saia gak nyalahin org2 yg demo.... :)

    BalasHapus
  2. @ Andudei: jangan lupa bawa payung kl ikt demo.
    @ Vany: Terus nyalahin siapa?

    BalasHapus
  3. hahaha... IYA!
    eh mending shoutmix lo ganti cbox deh!

    BalasHapus