Rabu, 26 Mei 2010

Challenge of The Week! Untuk Anda yang Mengaku Sudah Melupakan Mantan


Saya heran dengan orang-orang yang berpisah dengan pasangannya lalu beberapa waktu kemudian dengan wajah sumringah berkata bahagia dengan hidup sekarang dan sudah melupakan sama sekali tentang si masa lalu. Tapi nyatanya lari dari momen-momen yang sekiranya akan mempertemukan mereka, seperti; pesta pernikahan kawan yang dia tahu persis si mantan di undang juga, acara reuni atau pesta ulang tahun si mantan itu sendiri, atau... kabar bahwa si mantan sedang menggeletak di rumah sakit.

Kenapa enggan datang dengan segala pembenaran yang dibuat-buat?? Bukannya anda sudah melupakan dia? Katanya sudah rela, ikhlas... dan anda bilang dengan gagah berani bahwa mantan itu sudah 'nggak ngaruh' lagi di hidup anda. Lantas kenapa takut ketemu??? Dalam perspektif saya ketidakmauan bertemu mantan itu disebabkan karena pesona si mantan masih begitu kuat bagi anda, sehingga anda takut kalau bertemu dengannya lagi maka anda akan terjerat, dan makin sulit melupakan dia atau bahkan tergoda untuk kembali ke pelukannya yang -ehm! tiada duanya bukan? Buktinya anda masih sendiri setelah sekian lama lari dari dia-. Akui saja bahwa itu yang sesungguhnya. Anda masih mengenang bagaimana tubuh berkemeja L size merengkuh tubuh kecil anda, cara tangan besarnya menelan telapak tangan anda, hangat nafasnya menyapu kulit wajah dan vibra suaranya yang 'lelaki' membisiki anda kata cinta. Taruhan! Anda pasti masih rindu aromanya ketika pulang kerja di malam hari.

Membaca posting ini pasti anda keki, ingin nonjok saya dan berteriak;
Your statements are completely FAULT, Andrez!! Saya perempuan smart yang logis, independent dan tough, perpisahan dan kegagalan bisa saya akomodasi dengan mudah. Meski wanita, tapi saya tidak dikendalikan emosi, dan tidak ada pesona pria manapun yang membuat saya lembek, apalagi si mantan!

Okay then! Buktikan! Saya tantang anda untuk datang ke acara yang akan menemukan anda dengan mantan. Berani menjenguknya di rumah sakit?

Are you dare??? Let me know!

2 komentar:

  1. wahahhaha nyentil banget deh
    ya,, dan gw juga udah putus sama mantan kurang lebih 2 tahun, dulu jadian juga 2 tahun hahaha
    bener lah gitu kok
    tapi gw masih nengok dia kalo dia sakit, padahal dia udah punya cewe hahahaha

    BalasHapus
  2. Waduh, saya laki laki sob..hehe

    Tapi saya sepakat dengan tulisannya sob..

    BalasHapus