Minggu, 06 September 2009

Who 'Andrez Moreno' is?

It's my 1st blog. Hope you'll like this simple blog.

Blog ini se simpel saya, si pemilik. Saya nggak suka merias rumah, menghias mobil ataupun menghias blog. Awalnya mau punya blog saja cuma disimpan di angan-angan. Bagaimana tidak? Ritme kerja saya sebagai ajudan President Director perusahaan kimia yang punya 14 cabang sejagat raya benar-benar Hmmmmpppph.......... (apalagi si bapak presiden ya?)

Kantor pusat kami ada di ibu kota Italia. Tapi jangan heran kalau saya beri tahu hal yang satu ini; president director saya (eh kami) itu orang Indonesia ASELI! (saking aslinya pakai 'E'). Bahkan saya si ajudannya saja campur-campur Italia, Indonesia, Portugis. Tapi meski campur aduk, hati saya INDONESIA, meski sekarang tinggal di Itali demi pekerjaan (Baca: demi gaji tinggi).

Saya tidak mungkin menyebut nama si presiden saya dengan real namenya, seperti saya juga tak mungkin memberi tahu nama perusahaan. Sebab apa yang saya tulis di blog ini nantinya mungkin bertautan bukan hanya dengan hidup saya, tapi juga si bos yang mengisi 24 jam selama 7 hari kehidupan saya, tunangan si bos (yang alamaaaaak..... beautiful), dan juga perusahaan. Jadi sebut saja bos saya dengan nama........ Adam (1st man in this world as the 1st man in my company).

Setelah bertahun-tahun memendam keinginan punya blog, hari ini saya nekat merealisasikannya. Meski tak yakin bisa masukkan posting regularly. So, kalian pembaca harap maklum ya? Meski demikian sedapat mungkin saya akan berusaha keras menulis cerita-cerita, pengalaman, unek-unek atau apapun. Tapi jangan lupa di komentari ya?

Saya lahir di Indonesia, sampai SMA. Lalu kuliah di kampung halaman papa di Italia. Bekerja di sana, sampai akhirnya mengasisteni si bapak direktur ini. Bapak Adam sih lahir dan besar di Indonesia, merintis karir di kantor cabang Jakarta kami, menanjak terus jadi GM, lalu ditarik ke pusat karena prestasi gemilang dan otak cemerlangnya. Mode iri on!

Bukan sekedar karirnya yang bikin iri. Kehidupannya. Ketenarannya diantara cewe-cewe di sini juga bikin iri! Pak Adam dipepet jenis wanita beikut ini; eksekutif yang berotak penuh, bintang film dan model yang berdada penuh. Tahu aku iri pada keberuntungannya, Pak Adam selalu bertanya; "kamu mau dia? ambil saja!" begitu katanya dengan enteng. Pak Adam memang jenis pria langka dengan sifat mengherankan; cinta mati sama satu orang. Norak amat ya??

Kehidupan percintaan? Saya punya dua orang pacar; yang satu tinggal di Turin yang satu lagi di Roma. Punya pacar di kota yang sama memang enak rasanya; bisa bertemu begitu ada waktu luang, meski hanya cukup untuk french kisses sambil saling raba. Tapi yang menyebalkan; mata-matanya di mana-mana. Membuat susah bertindak jauh dengan wanita-wanita yang sedang memepet Pak Adam. ;)

Pulang ke Indonesia? Dulu sih sering sekali. Tapi beberapa tahun jadi jarang sejak ditemukannya 3G, persis seperti cara menyidang penjahat kelas kakap di Italia; si penjahat tidak dibawa ke ruang sidang melainkan melalui 3G. Begitu juga cara rapat antar cabang, cukup melalui 3G. Jadi makin jarang pulang ke Indonesia.

Tapi saya sebenarnya bercita-cita untuk pulang dan menetap di Indonesia nanti (mungkin di hari tua). Saya selalu merindukan iklim tropis, air kelapa, rendang, apapun yang asli Indonesia kecuali kemacetannya.

Cukuplah dulu pembukaan blog ini. Sebenarnya pendorong utama saya nekat membuat blog adalah seorang wanita Indonesia yang manis dan sempurna (menurut saya), selain itu juga pekerjaan dan orang-orang menarik di perusahaan ini yang sepertinya seru untuk dibaca mereka yang suka baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar