Jumat, 12 Agustus 2011

Kembali Lagi!

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Segala macam kesibukan membuat saya benar-benar tak ada waktu untuk mengurus blog ini. Padahal cita-cita awal dibuatnya blog ini adalah untuk berbagi dan menginspirasi, berhubung saya mengalami hidup yang (menurut saya, entah menurut pembaca) istimewa, karena saya bekerja untuk mengasisteni pria istimewa yang mengejar-ngejar wanita istimewa yang saya harapkan jadi inspirasi penulisan blog.

Well.... Update status dulu lah setelah 1 tahun absen..
Status masih tetap lajang dengan 1 pacar resmi, 2 tidak resmi (see? Paham sekarang kenapa saya tak ada waktu untuk mengurus blog :D )
Pekerjaan masih tetap asisten pribadi presiden perusahaan yang dulu (kapan ya naik pangkat?)
Domisili masih berterbangan ke berbagai tempat

Saya bingung akan mengentri tulisan apa, sudah saya sebutkan bahwa inspirasi saya adalah bos dan wanitanya. Inspirasi itu hilang, sejak bos sudah malas mengejar wanita itu lagi. Masuk akal kalau si bos putus asa, itu perempuan dikejar setengah mati, lari terus setengah mampus.
Kami, laki-laki, memang makhluk bermuka tebal yang akan selalu mengejar apa yang diinginkan, tapi kalau sudah sampai sekitar 7 tahun mengejar hal yang sama dan belum juga dapat, capek, frustasi dan hilang harga diri :D

Saya belum ada inspirasi saat ini, saya tak yakin teman pembaca mau tahu tumpukan pekerjaan yang sedang kami bereskan, bukan juga jadwal-jadwal kami seminggu ke depan. Jadi, saya ingin ucapkan terima kasih untuk yang kunjungi blog tak terawat ini, terutama Miss Afro yang berikan saya award dan tidak bisa diambil karena blognya disabotase situs pencuri bandwith sehingga saya kesulitan masuk.

Nah! Saya teringat sesuatu, ini seru untuk diposting! Tapi tidak sekarang. Jadi, rajin-rajin kunjungi dan periksa apa saya sudah entri cerita seru ini.




1 komentar:

  1. Idealnya adalah : kita mesti mengejar apa yang kita inginkan dan pada akhirnya berhasil mendapatkannya.Entah apapun itu :wanita ataupun harta kekayaan.Aku sepakat


    Salam kenal

    jagad_10@yahoo.com

    BalasHapus